Lapangan penyusup mahkota permata malam Spurs ‘

Tottenham
Tottenham menghadapi UEFA kewenangan setelah mereka dasi Liga Europa dengan Partizan Belgrade diskors, mendominasi kemajuan mereka ke Buk out tahap.

Bermain berakhir 41 menit ke konflik Grup C setelah orang-orang melanggar ke berkontribusi pada tiga peristiwa yang berbeda apa yang tampak, oleh semua account, menjadi trik diatur.

Episode diminta suspensi sementara bermain di White Hart Lane, di mana laki-laki Mauricio Pochettino itu akan dalam jangka panjang kemenangan 1-0 pada rekening tujuan pertama Benjamin Stambouli untuk klub.

Tottenham habis pengumuman tidak lama setelah peluit terakhir menegaskan tiga orang telah ditangkap.

“Tiga penyusup lapangan di pertandingan hari waktu malam itu telah ditangkap dan membantu polisi dengan pertanyaan mereka,” klub diposting di Twitter.

“Kami mungkin memberikan upgrade ketika kita telah menciptakan kepastian penuh.

“Kami meminta maaf kepada fans untuk interupsi yang dibuat oleh perilaku benar-benar tidak memuaskan ini.”

Dua dari para penyusup lapangan tampaknya mengelilingi pemain, mengambil “selfie” tembakan pada gadget genggam dengan berbagai mereka.

Goads striker Roberto Soldado tampak untuk strip salah satu penyusup dari T-shirt, yang seperti yang dipakai oleh dua gatecrashers lain menanggung nama Bassbuds pembuat earphone.

Organisasi mengeluarkan pengumuman melalui Facebook yang dikecam kegiatan penyusup lapangan.

” Kami telah dibuat sadar sebuah episode di hiburan Tottenham hari waktu malam, “‘pengumuman dibaca. ” Kami terkejut bahwa pengalihan itu terhalang dengan cara ini. Kami tidak menyetujui intrusi instalasi memakai sepanjang jalur tersebut. ”

Kemenangan Kamis melawan efektif ditiadakan Partizan berarti Spurs kemajuan ke babak 32 dengan hiburan untuk ekstra di Grup C, terlepas dari fakta bahwa itu adalah episode tidak menyenangkan yang akan berdiri keluar sebagai benar-benar berita – sama seperti di pertemuan terakhir sisi ‘.

September 0-0 menarik Belgrade ditutupi contention setelah fans tuan rumah menunjukkan terhadap umbul Semit membangkitkan oleh Hanya Fools and Horses logo, dengan nama berubah menjadi ‘Hanya orang-orang Yahudi dan pussies’.

Ini mendorong UEFA denda Partizan dan menyampaikan sebuah stadion kesimpulan setengah untuk pertandingan kandang berikutnya, meskipun fakta bahwa kali ini adalah Tottenham menghadapi kemarahan tubuh mewakili sepak bola Eropa.

Pada tiga peristiwa terpisah bagian dari masyarakat umum menyelinap ke lapangan, menuju resmi Yevhen Aranovskiy secara singkat menangguhkan pertandingan di mana banner Albania terlihat di ujung rumah – tawaran yang jelas untuk memprovokasi pergi oleh fans setelah sebulan yang lalu Euro kualifikasi pada tahun 2016 Serbia itu kosong.

Dengan jumlah besar terjadi di sekitar tanah, itu sederhana pada kesempatan untuk mengabaikan ini merupakan pengalihan penting bagi Tottenham.

Itu jauh dari kemenangan jelas Partizan menciptakan eksekusi hidup, terlepas dari fakta bahwa Spurs pasti menang melalui karena pemogokan Stambouli segera setelah setengah-waktu.

Emmanuel Adebayor, Younes Kaboul, dan Etienne Capoue di antara delapan orang pertama koperasi terganggu untuk pertandingan ini, membatasi Pochettino semacam mengenai penyesuaian.

Soldado memegang tempat sebagai masalah dan memukul lebar pada tahap awal, sebelum Kyle Naughton melintas mogok lebih setelah yang layak satu-dua dengan Aaron Lennon.

Goads tampak cemerlang pada serangan dalam hal apapun, dengan cara yang sama seperti seperti berbagai kali musim ini, genting di sekali lagi, dengan Petar Grbic peledakan diperbolehkan untuk mengirimkan umpan silang yang baru mengesampingkan Petar Skuletic.

Para tamu tampak melayang oleh risiko dan senang dalam mantra dalam kekuasaan, dengan Danko Lazovic memutar hanya lebar setelah dikontrol memukau.

Sebuah Paulinho tenaga dialihkan semua Spurs bisa mengawasi di masa itu, meskipun fakta bahwa mereka mendekati saat Soldado baru-baru ini diabaikan untuk mengunci ke silang Erik Lamela rendah.

Tak lama, namun, bermain dibawa ke pertama berhenti sebagai masalah penyalahguna menuju pelayan langkah ceria, mencari tahu bagaimana membawa selfies dengan Naughton, Lamela dan Jan Vertonghen.

Butuh waktu lebih dari waktu untuk memindahkannya, dengan bagian alternatif dari kawanan tergelincir ke lapangan setelah Nikola Ninkovic memiliki tembakan rendah terhindar.

Otoritas UEFA alamat resmi keempat setelah episode itu, dengan Stambouli dan Ninkovic memiliki pengerahan tenaga sebelum pelanggar ketiga melihat bermain ditangguhkan.

Para pemain mulai lapangan oleh wasit Aranovskiy dan tidak kembali naik sampai setelah 10 menit, dengan Lamela mengemudi lebar sebelum babak pertama dipanggil.

Untungnya, sepak bola berubah menjadi konsentrat di babak kedua, dengan Tottenham memimpin pack empat menit setelah restart.

Soldado terhubung ke sebuah Stambouli melalui-bola namun dipotong tembakannya kembali dari pos, dan gelandang Perancis ada di sana untuk menyerang rumah bouncing kembali.

The pelonggaran dalam White Hart Lane jelas, sepanjang garis-garis ini berlebihan kerinduan mereka lebih memperkuat memperkuat keberuntungan mereka sebagai Soldado melihat sebuah tenaga terhindar sebelum beberapa cara atau pengabaian lain untuk mengubah masa lalu Milan Lukac dari enam meter.

Paulinho dibatasi pemulihan dari kiper Partizan sebelum lama, namun tamu sedang pengerahan tenaga sendiri, meskipun fakta bahwa Lazovic dan Andrija Zivkovic diabaikan untuk menemukan target.

Lamela menggeliat diperbolehkan untuk memukul serangan rendah hanya lebar dan kemudian didekati dengan tenaga baik ketika tolol, sementara Harry Kane tendangan bebas dan menghindari Nabil Bentaleb tenaga disebut Lukac tanpa ragu-ragu.

Kane mengira ia telah dibungkus kemenangan saat membuka rumah dengan tujuh menit tersisa, meskipun fakta bahwa bendera offside membantah striker di-struktur.

Itu adalah Spurs menit akan mengeluh kalau bukan untuk kiper Hugo Lloris, yang menyampaikan cadang yang indah untuk menyangkal Vladimir Volkov perjalanan pulang sundulan.

Harry Winks dibawa selama pengantarnya dalam tahap ditutupnya histeris di mana Stambouli menuju counter-serangan, hanya untuk Lamela untuk meletakkan di atas substansi tujuan.

Kane melihat hukuman menawarkan ditolak pada menit akhir, sebelum Lukac memberikan cadangan baik untuk menghalangi Lamela menjelang akhir suatu malam unglued.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s