Celtic pergi ke depan meskipun Salzburg kemalangan

Celtic
Celtic menang lolos ke fase knockout Liga Europa mengejutkan meskipun 3-1 pemusnahan oleh berkualifikasi efektif Salzburg di Parkhead.

Dinamo Zagreb 1-0 kemalangan di Astra dalam pengalihan Grup D lainnya tersirat sisi Ronny Deila adalah uncatchable oleh kedua belah pihak tersebut dengan hanya sebuah perjalanan ke Kroasia tersisa.

Juara Skotlandia, di sisi lain, berada di gangguan pada tahap awal melawan Salzburg sebagai striker Brasil Alan mencetak dua gol dalam sensasional awal 13 menit dan para tamu dapat memperpanjang keunggulan mereka sebelum gelandang Hoops ‘Stefan Johansen berkurang ruang dengan drive pada tanda setengah jam.

Tim tuan rumah kewalahan periode kedua namun tidak bisa lebih dari pada istilah level sebelum Salzburg pengganti Naby Keita mendapat memisahkan diri ketiga dalam waktu bahaya namun tidak masalah karena Dinamo diabaikan untuk menang melawan Rumania.

Terlepas dari imperativeness instalasi, pertandingan telah diabaikan untuk menangkap energi kreatif dari para penggemar Hoops.

Tingkat atas stadion 60.000-batas tinggal belum dibuka untuk kunjungan Salzburg yang pengawas Adi Hutter diperlukan gilirannya kelompoknya ke sisi Austria pertama yang memenangkan di tanah Skotlandia.

Tentu saja kapten Scott Brown kembali dari suspensi untuk mengambil tempatnya di gelandang Celtic sementara Efe Ambrose digantikan dirugikan Jason Denayer tersebut.

Dalam kasus apapun, Leigh Griffiths diberikan pertamanya dimulai sejak Agustus tanpa striker memenuhi syarat John Guidetti dan gelandang Callum Mcgregor tambahan lolos dari realitas forboding sebagai James Forrest dan Kris Commons jatuh ke kursi.

Salzburg memiliki komandan Spanyol mereka Jonatan Soriano memimpin serangan bersama striker Brasil Alan yang terhuyung fans tuan rumah dua kali dalam pembukaan hati.

Tujuan utama datang ketika gelandang Massimo Bruno dipotong dari kiri dan ketika drive kaki kanan dari 25 meter dialihkan dari Charlie Mulgrew, jatuh sengaja Alan dan ia segera melepaskan masa lalu rentan Craig Gordon.

Setelah tiga menit manajer Hoops membuat cadangan titik-jelas dari pendek sundulan kedekatan Salzburg perisai Martin Hinteregger itu namun Skotlandia yang universal tidak memiliki kesempatan ketika Andre Ramalho menuju pojok Christoph Leitgeb atas substansi tujuan meninggalkan Alan, lagi ditandai, untuk voli di dari empat meter.

Sisi Deila yang lemah, ternyata, untuk mengurai total.

Mcgregor punya permintaan hukuman melambai pergi oleh pejabat Turki Halis Ozkahya sebagai Celtic mencoba untuk pertempuran kembali namun pada sisi lain, Leitgeb dibatasi Gordon menjadi cadangan tidak terlalu buruk dengan pemisahan perjalanan panjang.

Ada kekacauan sementara pada saat 22 ketika Soriano melepaskan 25 meter memutar tendangan bebas melewati Gordon dan masuk ke gawang namun Skotlandia yang universal ditandai bahwa bola tidak menyentuh siapa pun pada rute dalam dan ref Ozkahya setuju.

Meskipun demikian, itu adalah bukti alternatif ancaman postured oleh pihak Austria halus yang mungkin memiliki hukuman ketika pada saat tanggal 25 Alan pergi ke tanah dalam kotak Celtic setelah tes oleh Hoops ‘penjaga Virgil van Dijk.

Itu survei menakutkan bagi para penggemar Celtic namun tim tuan rumah menghidupkan kekayaan mereka pada saat 30 ketika Johansen dibersihkan sebuah Emilio Izaguirre lintas melewati Péter Gulácsi dari hanya di dalam kasus ini.

Para tamu tampak sebuah kelompok alternatif dari kasus tertentu yang diperintah bagian awal pertandingan sebagai tuan rumah mengambil kendali.

Forrest dan Commons menggantikan Mcgregor dan Anthony Stokes secara terpisah pada saat ke-67 sebagai Celtic tampak untuk mendapatkan keuntungan dengan berat memperluas mereka namun tak terelakkan risiko yang diambil dalam upaya perlindungan dan setelah tiga menit Alan melewatkan kesempatan besar untuk perangkap topinya dengan hitungan inci dari Soriano yang dibatasi.

Di saat ke-74, setelah Griffiths ‘tenaga kaki yang benar dari hanya di dalam wadah terjawab fokus dengan inci, ia memiliki kedekatan pendek berpengaruh sundulan baik sekali terhindar oleh Gulacsi.

Sisi Glasgow dibumbui kontainer Salzburg dengan salib dalam tahap terakhir namun dalam tiga menit dari waktu termasuk mereka tetap lagi ketika Keita menuju ketiga di meja-serangan namun hasil dari Rumania memastikan sepak bola Eropa di Parkhead setelah Natal.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s