Deila tidak takut tahap sistem gugur

Ronny Deila

Ronny Deila menerima Celtic tidak perlu takut dalam tahap sistem gugur Liga Europa terlepas dari kualifikasi pada sekali lagi dari 3-1 rumah pemusnahan oleh Salzburg.

Ronny Deila menerima Celtic tidak perlu takut dalam fase knockout Liga Europa meskipun kualifikasi di atas sebuah meronta-ronta 3-1 rumah dengan Salzburg.

Dinamo Zagreb 1-0 meronta-ronta di Astra dalam hiburan Grup D lainnya tersirat Hoops yang uncatchable dengan hanya sebuah perjalanan ke Kroasia tersisa.

Juara Skotlandia berada di kebingungan striker Salzburg Brasil Alan mencetak dua gol dalam sensasional awal 13 menit dan para tamu dapat memperpanjang keunggulan mereka sebelum gelandang Hoops Stefan Johansen berkurang kekurangan tersebut dengan drive pada tanda setengah jam.

Tim tuan rumah kewalahan periode kedua namun tidak bisa lebih dari pada istilah level sebelum tujuan waktu kerusakan dari pemain pengganti Naby Keita menegaskan Austria sebagai mengumpulkan pemenang.

Pada terakhir-32 menarik Celtic bisa datang melawan salah satu dari empat kelompok ketiga menempatkan unggulan yang akan turun turun dari Liga Champions belum Deila mengatakan: “Saya tidak berpikir set ketiga (kelompok) di Liga Champions adalah salah superior ke Salzburg.

“Ini adalah standar.

“Kami bertemu dengan sekelompok sepakbola tepi pemotongan seperti yang saya lihat, mereka tekun unfathomably, segera dan pada kesempatan yang bisa kita berurusan dengan ini kita bisa berurusan dengan kelompok ketiga Liga Champions juga.

“Kelompok terbaik telah berpengalaman, mereka telah menunjukkan diri mereka sebagai kelompok yang layak dan kami telah kelompok terbaik kedua.

“Kami sangat optimis untuk melintasi namun kami harus menang dan melewati diri kita sendiri.

“Saya pikir Salzburg adalah kelompok sepak bola yang layak, setiap kali mereka pergi ke serangan saya merasa lemah dan aku tahu mereka akan menjadi lebih besar.

“Kami mulai tidak efektif dan menghasilkan dua tujuan sederhana dan saya tidak merasa baik setelah 15 menit ketika kami dua ke bawah.

“Namun mereka menunjukkan keberanian untuk mendapatkan kembali pengalihan dan saya senang kita benar-benar menyerang mereka namun kita bisa mendapatkan equalizer dan setelah itu mereka mendapat tujuan ketiga.”

Manajer Salzburg Adi Hutter terpesona melihat timnya melakukan sesuatu perlu diingat dengan memutar ke dalam kelompok Austria pertama yang memenangkan di tanah Skotlandia untuk menegaskan status mereka sebagai juara Grup D.

Dia mengatakan: “Itu tidak terlalu sederhana bagi kita Kami mulai dengan baik dan ditekan tinggi dan ditukar dengan baik, dan cepat..

“Ini adalah kemenangan pertama untuk kelompok Austria di Skotlandia dan kami harus atas pertemuan itu.

“Ini adalah grand makhluk di Celtic Park dan kami harus berjuang menuju akhir.

“Dalam setiap kasus itu adalah kemenangan layak terhadap kelompok Eropa yang luar biasa.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s