Deila a Bhoy ceria … tapi tahu Celtic harus meningkatkan

Ronny Deila

The Hoops supervisor terpesona telah menuju sisi ke tahap sistem gugur, yang dimulai pada bulan Februari.

Dia frustrasi mereka sampai di sana pada malam mereka kalah 3-1 di kandang Grup D pemenang Salzburg.

Namun ia senang pemusnahan tidak menghentikan mereka mengalami dengan alasan bahwa mereka telah resmi melakukan apa yang diperlukan di masa lalu tidak terkalahkan empat hiburan mereka.

Akhirnya, Deila diringankan pertemuan hiburan terakhir, melawan Dinamo Zagreb di Kroasia pada tanggal 11 Desember, sekarang tidak ada naik di atasnya.

Zagreb setrum meronta-ronta ke Astra sebagai Celtic yang ditetapkan ke Salzburg menyiratkan utama dua tempat yang seperti yang sekarang menetap, dengan Red Bull akan menjadi satu bulan dari sekarang yang menarik seperti mengumpulkan pemenang, dan Celtic sebagai runner-up.

Ini berarti Celtic akan diunggulkan dan memastikan hasil seri yang ekstrim.

Dalam hal apapun Deila menerima timnya bisa meningkatkan sementara dan melihat tanda-tanda yang cukup di babak kedua melawan Salzburg untuk menyediakan baginya kepastian mereka tidak akan keluar dari kedalaman mereka.

Penyerahan diri Norwegia, bahwa mungkin, bahwa ia akan mengambil eksekusi 90-moment untuk membuat mereka fokus pada tingkat itu, dan berkata: “Ada banyak perasaan mengalami otakku saat peluit terakhir.

“Saya sangat puas dengan babak kedua. Kami menempatkan Salzburg di bawah berat badan, dan itu adalah hal yang harus kita capai selama 90 menit. Namun kita menunjukkan kita memiliki vitalitas dan kekuatan yang kita butuhkan untuk menunjukkan.

“Itu membuat para fans di belakang kami dan itu adalah cara dimana kita harus bermain. Sejalan dengan hal ini, kita mengambil ke depan positif dari babak kedua.”

Deila tidak memungkinkan menyenangkan melintasi tunanetra dia kekurangan ditunjukkan oleh timnya malam sebelumnya, khususnya pada tahap awal.

Dia mengatakan: “jelas saya bingung dengan mulai kita dibuat untuk pengalihan dan aktualitas kami menyerah dua tujuan sederhana dan membuat sulit bagi diri kita sendiri.

“Namun kita harus ingat bahwa kita telah menempatkan diri dalam posisi memiliki kapasitas untuk memenuhi syarat sebagai akibat dari hasil yang kami capai di awal empat hiburan.”

Itu termasuk mengambil salah satu dari delapan fokus mereka ketika mereka bermain Red Bull di Salzburg, hasil yang terlihat mengejutkan baik tiga bulan ke depan sebagai Austria telah memenangkan masing-masing empat hiburan sejak.

Deila mengatakan: “Anda harus mengatakan bahwa Salzburg adalah kelompok yang layak dan harus No.1 di pertemuan itu mereka menunjukkan bahwa semalam Mereka berbahaya…

“Mereka telah bermain bersama selama beberapa tahun sekarang, dan Anda dapat melihat bahwa. Mereka memiliki gaya yang wajar bermain, dan semua orang terfokus pada hal itu. Itulah cara kita harus juga.”

Melompat ke tingkat itu tidak akan terjadi sebelum Celtic kepala ke Kroasia satu bulan dari sekarang, dan Deila ceria pihaknya tidak perlu pergi ke dalam pertemuan akhir pertandingan membutuhkan titik.

“Itu membuat pergi ke pengalihan ini satu ton kurang menuntut sekarang,” kata direktur, yang dapat memanfaatkan pertandingan untuk menyediakan beberapa pemain pinggiran nya habis saat beristirahat beberapa individu yang telah disampaikan sebagian besar beban di 11 hiburan Eropa dimainkan sampai saat ini.

Deila kata James Forrest dan Kris Commons yang cocok, belum dimulai di kursi malam sebelumnya karena alasan strategis.

Demikian pula, Leigh Griffiths diberi bagian striker di depan Stefan Scepovic mengingat fakta bahwa mereka perlu ruang petualangan di belakang Salzburg lini belakang.

Itu tidak membuat kemenangan yang mereka butuhkan, namun berita kemenangan Astra atas Zagreb disambut oleh sorak-sorai besar ketika itu diiklankan menjelang akhir hiburan tersebut.

Rumania dipandang sebagai pemuda whipping dari pertemuan itu.

Bagaimanapun Deila melihat perubahan kolosal di dalamnya ketika mereka berjuang lagi untuk merebut hasil imbang melawan sisi Hoops di Giurgiu pada Pertandingan Hari Keempat.

Selanjutnya ia tidak heran bahwa mereka mendapat kemenangan pertama mereka untuk melompat Zagreb malam sebelumnya.

Dia mengatakan: “Saya tidak terkejut dengan itu terjadi dengan alasan bahwa hal itu terus-menerus sulit bagi kelompok bermain jauh dari rumah di Eropa.

“Bagaimanapun, aku hanya ceria kita melalui, dan saya yakin ada akan ada beberapa hiburan energi pada bulan Februari ketika babak sistem gugur mulai.

“Kami harus lebih kuat saat itu.

“Semuanya dibayangkan ketika dua hiburan.”

Leave a comment