Everton melalui Liga Europa babak sistem gugur

Everton

Everton berjalan ke fase knockout Liga Europa sebagai pemenang Grup H dengan kemenangan 2-0 yang menakjubkan pergi ke Bundesliga tinggi-selebaran Vfl Wolfsburg di Jerman, Kamis.

Sisi Premier League tahu sebagian melalui pengalihan mereka bahwa mereka lolos ke babak 32 besar sebagai berita dipisahkan dalam pertandingan lainnya di Grup H antara FC Krasnodar dan Lille di Rusia telah selesai imbang 1-1.

Apa tujuan yang lebih dari tim Belgia Romelu Lukaku dan Kevin Mirallas mengamankan mencari kemenangan besar bagi The Toffees saat mereka memperluas tak terkalahkan mereka melesat ke delapan pertandingan dan memastikan posisi teratas di daerah.

“Itu adalah eksekusi pergi rapi. Kami kontra-serangan yang mematikan dan saya pikir kami luar biasa,” kata Direktur Everton Roberto Martinez.

“Kredit besar harus juga pergi ke belakang lima mengingat fakta bahwa menjaga clean sheet di sini adalah sebuah prestasi yang mengagumkan.”

Martinez meluncurkan empat perbaikan pada kelompok yang kalah West Ham United pada akhir pekan, dengan orang muda Luke Garbutt, Muhamed Besic, Samuel Eto’o dan Aiden McGeady semua awal terhadap Wolves.

Tuan rumah telah memenangkan delapan rekreasi berturut-turut sebelumnya yang meronta-ronta ke Schalke pada akhir pekan dan mereka mungkin sedikit disayangkan kehilangan hiburan, terlepas dari kemungkinan bahwa Sylvain Distin membentur mistar pada tahap awal untuk Everton.

Ivan Perisic kemudian menguasai bola di jaring di sisi lain hanya untuk panggilan offside yang salah untuk menyangkal Wolfsburg tujuan, sebelum para tamu kehilangan James Mccarthy ke bahaya hamstring setelah hanya tiga puluh menit.

Sisi Martinez kemudian membuka skor dua menit sebelum interim dengan counter-menyerang yang fantastis tujuan setelah sudut Wolfsburg.

Mirallas menyentuh bola ke jalan senegaranya Lukaku, yang menunjukkan berlebihan kuat untuk SMP Malanda dan berlebihan cepat untuk Perisic sebelum menyelesaikan dengan cara keras.

Melewatkan KESEMPATAN

Wolfsburg memiliki tujuan alternatif menghalangi di kedua sebagian besar, kali ini secara efektif, ketika Nicklas Bendtner menempatkan bola di jaring di sudut.

Kemudian lagi, McGeady oleh salah satu sarana atau lain kehilangan fokus dengan tujuan memperluas dan Everton kemudian diperluas preferensi mereka 15 menit dari waktu, Lukaku menyiapkan Mirallas untuk tenaga baik sekali diperlukan.

Maximilian Arnold membentur tiang untuk Wolfsburg akhir sementara Ross Barkley, pada dari kursi, memiliki tenaga alternatif menghalangi untuk offside sebagai Everton dijamin kemenangan baik.

Hasilnya menunjukkan Wolfsburg akan keluar dalam hal mereka kehilangan di Lille dalam pengumpulan hiburan terakhir mereka dalam dua minggu.

Tempat lain, Dinamo Moskow mengalahkan PSV Eindhoven untuk mengamankan kemampuan untuk terakhir 32 sebagai juara Grup E.

Napoli adalah tambahan lolos ke babak sistem gugur setelah 0-0 menarik pergi ke Sparta Prague di sisi Grup I. Rafael Benitez level pada fokus dengan Sparta dan satu poin di atas Young Boys namun tidak bisa kewalahan oleh kedua kelompok pada matchday terakhir .

Kemenangan 2-0 Dynamo Kiev di kandang Rio Ave dijamin kemampuan mereka dari Grup J, sementara Trabzonspor bergabung Legia Warsawa pada kualifikasi dari Grup L dengan mengalahkan Metalist Kharkiv 3-1 di Turki.

Meskipun, pemegang Sevilla akan bahkan sekarang memerlukan titik geli terakhir mereka di kandang Rijeka pembangunan di Grup G setelah turun 2-0 untuk Feyenoord Rotterdam.

Tottenham Hotspur dan Celtic adalah salah satu sisi ingin menutup tempat mereka di tetap terjadi 32 pada hari Kamis.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s