Siapa Memperoleh mereka Tottenham Spurs Melawan Partizan?

Partizan

Tottenham kalah Partizan Belgrade dengan soliter babak kedua tujuan dicetak oleh Benji Stambouli di Liga Europa di White Hart Lane. Yang meraih Spurs mereka?

Itu melarikan diri sempit namun Tottenham yang kewalahan kepemilikan (66%), mencetak gol terbuka pintu – 19 upaya pada tujuan dengan 6 target kontras dengan Partizan 6 dengan 3 pada target – harus dipenuhi oleh kemenangan yang diperoleh ketika Stambouli terjebak untuk menyelesaikan apa yang ia mulai di lini tengah, yang dekat dengan mencetak gol ketika Roberto Soldado mengangkat bola melewati kiper menukik, namun melihat tenaga nya bangkit kembali dari pos.

Di sisi lain lapangan, penghalang Tottenham tidak pernah tampak aman dan semua melalui hiburan itu, cepat kontra-serangan Partizan terburu-buru Spurs. Itu dengan 6 menit tersisa yang Hugo Lloris menyampaikan komitmennya pertandingan hemat standar untuk menyangkal Partizan. Dia terus keluar header terikat tujuan dari salib setelah awal tendangan bebas telah dibersihkan.

Lembar bersih sangat penting dan tiga fokus mengambil Spurs ke titik tertinggi Grup C sebagai Besiktas hanya bisa menarik hiburan mereka di Yunani. Tottenham sekarang harus menjaga jarak strategis dari meronta-ronta di Turki dalam dua minggu untuk menyelesaikan sebagai Group pemenang. Hal ini akan menjamin bahwa mereka menghindari klub yang putus Liga Champions dalam undian untuk babak 32 di Buk pertama keluar fase oposisi.

Erik Lamela tampak menjadi inovatif, berjalan dari dalam, dan memiliki berbagai mencetak gol pintu terbuka namun melihat serangan itu pergi hampir melewati atau terhindar oleh kiper pertemuan. Dia terus yang terbaik untuk waktu yang disertakan dengan sebuah tembakan yang efektif yang ditepis Lukac. Lamela melengkung turun namun perlu menemukan harmoni antara mengemudi di dirinya ke jalan buntu dan meletakkan bola off untuk pasangan.

Roberto Soldado tambahan tertekuk ke bawah namun memiliki malam mengecewakan alternatif. Dia setiap sekarang dan lagi membuat dirinya diakses lagi tidak bisa menemukan bahwa tujuan halus. Stambouli menjebaknya, bermain dia di di sebelah kanan tujuan dan chip Spanyol atas kiper yang sempurna namun jatuh dari pos. Untungnya, Stambouli telah terjebak. Aaron Lennon membuat resiko yang jelas alternatif untuk striker dengan chip sempurna atas penghalang untuk menempatkan Soldado di pada tujuan. Dalam posisi fokal, enam meter, dengan hanya kiper untuk mengalahkan, striker ditunda dan kiper keluar cepat untuk mendapatkan bagian atas tembakannya.

Benji Stambouli memiliki babak kedua yang positif namun dalam pertama ia berhasil keluar dengan laju Partizan kontra-serangan. Dengan Ben Davies mendorong maju, ketika Partizan pecah dengan cepat, Stambouli berusaha untuk menutupi dan ditemukan pendek pada beberapa peristiwa. Pada titik ketika akan maju ia membawa babak pertama cadang dari kiper pada saat ke-37. Setelah sementara, ia mendirikan dan mencetak tujuan sangat penting dan seharusnya telah ditambahkan ke jumlah dengan 2 menit tersisa ketika sundulan Harry Kane pada garis setengah jalan menempatkan dia jelas penjaga pertemuan. Dia berangkat menuju tujuan namun dengan kesempatan yang wajar untuk menembak, ia memilih untuk pergi ke Lamela yang di backing belum lulus itu berlebihan lebar dan memberi gelandang Argentina sedikit kesempatan untuk mencetak gol.

Seperti di masa lalu rekreasi Liga Europa musim ini, Tottenham menguasai kepemilikan namun telah terus-menerus tampak tak berdaya melawan kontra-serangan, menghasilkan tujuan akhir dalam 3 pertandingan terakhir di rival ini. Pada acara ini, mereka terus clean sheet untuk mengambil masing-masing dari tiga fokus dan sesuai dengan tagihan untuk ro berikut

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s