Kovacic: “Bahkan sekarang membahas kesepakatan, luar biasa untuk melihat Stramaccioni lagi yang membawa saya ke Italia”

The Brooks Brothers dan Inter bertemu hari ini sebagai empat bintang Nerazzurri berada dalam partisipasi di toko di Via San Pietro all’Orto, Milan.

Salah satunya, Mateo Kovacic, pemanfaatan terbuat dari acara mengatakan beberapa kata kepada pers pada akhir pertandingan Roma, masa depannya, pengawas baru Roberto Mancini dan pergi hari Minggu melawan Udinese. “Itu adalah pertandingan yang ekstrim pada hari Minggu – Roma adalah kelompok yang solid Kami mencetak dua gol, namun itu tidak cukup Dalam kasus apapun, para pemain mengakui langsung bahwa Mancini adalah seorang juara Dia membuat kita bekerja keras, namun yang lebih… . menyenangkan di lapangan hal utama yang dia katakan adalah: “Kami Inter ‘,” mulai gelandang Nerazzurri.

Kovacic pergi ke depan untuk membahas masa depannya: “meskipun segala sesuatu yang kita bicarakan dan saya memiliki perjanjian sampai 2017. Hal yang akan mengagumkan dan aku optimis aku seperti yang sekarang di klub besar aku masih remaja,.. dan saya bisa mengambil dalam ukuran yang cukup besar dari Mancini. saya suka cara bahwa para penggemar memiliki standar eksklusif saya. Kami harus bermain sebagai sebuah isu untuk kembali ke atas. Kami telah memperpanjang lagi sekarang, dan Anda tidak dapat merakit kelompok dalam enam bulan, bisa memakan waktu beberapa tahun. ”

Akhirnya, Kroasia memberi perspektif tentang memajukan pertandingan hari Minggu ini: “Aku akan melihat Stankovic dan Stramaccioni lagi pada hari Minggu, sehingga akan menjadi perasaan yang luar biasa Keduanya membantu saya banyak. Stramaccioni membawa saya ke Italia dan saya mengidentifikasi dengan Stankovic sering

Leave a Reply

