Hernanes: “Saya recouping, kita perlu untuk mendapatkan namun banyak fokus sebagai cukup bisa diharapkan”

Pada kesempatan diurut oleh Brooks Brothers, Anderson Hernanes adalah tambahan acara, salah satu pemain yang luar biasa yang hilang dalam pertandingan pada hari Minggu malam melawan Roma. Membahas kondisi fisiknya, gelandang Brasil mengakui: “Saya memulihkan diri, terlepas dari fakta bahwa kaki belum bugar saya lakukan membantu dan masih ada persyaratan untuk sedikit waktu..”

Il Profeta, kemudian, pergi ke depan untuk membahas waktunya dengan Nerazzurri sejak masuknya Mancini:. “Kelompok ini perlu melakukannya dengan baik Dalam sepakbola, segalanya berubah cepat dan dalam rekreasi berikut dan kami berencana untuk mendapatkan apa pun nomor berfokus sebagai akan bijaksana dengan tujuan tertentu end untuk memiliki Natal yang indah dan pemenuhan yang luar biasa. saya ingin bermain dan menemukan kondisi prima saya. saya perlu memperbaiki baik dan kembali ke atas. aku sedih tidak ada di Roma pada cahaya dari fakta bahwa saya biasanya perlu bermain, terutama melawan Roma yang merupakan kelompok yang solid. 2015? Kami memiliki prospek yang besar dan saya berharap hal-hal besar. kita perlu untuk memanen apa yang telah kita tabur. “

Leave a Reply

